Tuesday, October 24, 2017

Ngeteh Segment by Kinan


Halo Haloo.. Seperti biasa, notip.. Lagi gaada kerjaan juga, jadi ikutan yahh..

https://lollipopissoyummy.blogspot.co.id/2017/10/ngeteh-segment-by-kinanzhr.html#more




RULES
  • Wajib follow blog-ku, boleh minta follback Udah.. Follback dong :)
  • Gift-nya pilih min. dua max. lima, ya 
  • Jujur okeh jangan bohong
  • Jawab pertanyaan dengan seunik mungkin
  • Jawab dengan style apa saja, yang penting jangan strike
  • Juara hanya ada dua, dan satunya lucky winner
  • Tag tiga orang yang aktif, nggak boleh yang hiatus ataupun vakum yang aktif kayanya udah ikutan semua
  • Kalu yang join kurang dari lima, segment batal
  • Deadline-nya tanggal 25 Oktober, masih lama, kan? besokk :(
  • Copy banner di atas ↑ Done
CHAPTER ONE (ABOUT BLOG) 
  • Bagaimana desain blogku? Sertakan kritik dan saran, ya ...  Bagus.. tapi tulisannya kekecilann 
  • Dari 1-10, nilai berapa yang kalian berikan untuk blogku? 10
  • Apa yang kalian suka dari blogku? Warna Biru nyaa ❤
  • Bagaimana desain blogmu? Dan dari nilai 1-10, nilai berapa yang bakal kamu kasih untuk blogmu? Dan apa yang kamu suka dari blogmu? yang penting blog-ku masih jauh kalo dibanding kalian semua. kalo untuk blog aku, aku kasih nilai 8. Aku suka dari blog ku? hhmm.. kayanya karena pinkyy
  • Apa blog favoritmu? Sertakan linknya juga! Blog nya kak shafia and Aiz  and kak haera
CHAPTER TWO (ABOUT SCHOOL)
  • Apa nama sekolahmu? Dan kamu kelas berapa? #kepo Homeschooler setingkat kelas 1 smp
  • Siapa guru yang paling kamu suka? Dan siapa nama wali kelasmu? Ustdh.WIWIK  gaada, karena aku sekarang gapunya guru tetap. guru les sih ada, namanya Dhiyan.
  •  Apakah kamu pernah di-bully di sekolah? Dan kamu dibully sama siapa? (inisial saja) Pernah, dan aku bersyukur banget karena dia udah keluar. Inisialnya B.


CHAPTER THREE (PILIH SATU DAN BERIKAN ALASANNYA)
  • Homeschooling atau Sekolah di Sekolahan homeschooling karena.. karena apa ya? mungkin karena kakakku juga homeschooling. tapi aku mulai homeschooling sejak SMP.
  • Pink or Blue Blue. Walaupun blog aku warna pink tapi Favoritku itu Biru..
  • Tomboi or Feminim Casual, tapi dominan ke Feminim. Gapernah ribet mau pake baju apaan jadi ya.. Casual deeh.. Kadang Feminim kadang Tomboy.
  • Tumblr or Blogger Blogger. Blogger aja deeh.. Karena males punya banyak MedSos gitu.. Sering lupa sandi :(
  • Chrome or Mozilla Chrome. iya chrome, karena mozilla aku rusak :((
  • Rambut Panjang or Rambut Pendek  Panjang. Gapernah bisa punya rambut pendek. pernah sekali rambut dipotong se pundak dan aku ngambek sama mama aku ber hari hari :) 
GIFT 💣💥 
  • Smilies untuk cbox Ini..
  • Cute icon Ini..
  • 1 pack dividers (isi 5)
  • 1 pack background  (1 jenis isi 5, contoh: vintage dapat 5 background)
  • 1 pack greeting image (isi 3) Ini..
  • Glitter text (tentukan tulisannya)
  • 1 pack GIF anime (isi 7)
  • 1 pack GIF spongebob (isi 7)
  • 1 pack GIF idola (isi 5 dan tentukan orangnya) Ini.. Gambarnya Wanna One
  • Buat blog bareng aku
  • Cute font
  • Kucarikan skins
  • 1 pack vintage doodle by google (isi 5)
  • 1 pack doodle muslimah by me (isi 3)
Wassalamualaikum ~~

0 Commentator(s):

Post a Comment

Hey let's make a discuss below! I'm sure you know how to respect people's page, no harsh and mature content. thank you babies!

 

the goddamn blessings Template by Ipietoon Cute Blog Design