Friday, December 8, 2017

Red Velvet 레드벨벳 '피카부 (Peek-A-Boo)' MV

Gambar terkait

LYRICS PLEASE READ MORE ~





RED VELVET ALBUM “PERFECT VELVET” (2017)Lirik red velvet peek-a-boo
Oh gosh nanriya oh gosh
Astaga kacau sekali
Maja nan jom gibunpa
Aku gadis yang emosional
He geumbang tto sarange ppajyeo
Aku bisa jatuh cinta dengan mudah
Yeah yeah yeah yeah
Saegeosman johahaeyo banjjakgeorijyo
Aku suka yang baru, itu bagus
Dadeul geureohjanhayo majjyo
Kalian juga suka, kan?
Peek-a-boo seollel ttaeman saranginikka lalalalala
Ciluk ba itu cinta saat aku bahagia lalalalala
Nae chingu modu sorichyeo neon jeongmal munjeya
Teman-temanku berteriak bahwa aku gila
I’m fine fine fine
Aku baik-baik saja
Peek peek a peek-a-boo
Ciluk ba ciluk ba
Peek peek a peek-a-boo
Ciluk ba ciluk ba
Heungi nan yeou geureon naragu
Akulah sang rubah yang bahagia itu
Peek peek a peek-a-boo
Ciluk ba ciluk ba
I said 1 2 3
Aku bilang 1 2 3
Play the game again
Ayo bermain lagi
Beoteuneul nulleoboja kungpumankeum ppalli
Tekan tombol secepat Kung Fu
Junggane nae mam byeonhaedo nollaji malgi
Jangan heran kalau nanti aku berubah pikiran
Hoksi kkeulliji anhni geureom excuse me
Bukankah kau tertarik padaku? Maaf
Ja jeonhwahaeyo bamsae tto nolleo gayo hamkke
Panggillah aku, kita akan bermain semalaman
Restart a game
Mulai lagi permainannya
Doljinhae rollinghae beullangka
Cepatlah, kita bersenang-senang
Oneul jeonyeokdo let’s go
Ayo pergi malam ini
Noriteoneun bumbigo
Taman bermain sudah penuh sesak
Jiruhaejil teumjocha eopsjyo yeah yeah yeah
Aku tak pernah merasa bosan yeah yeah yeah
Binggeulbinggeul dorayo dadeul ttokgatjyo
Berputar-putar seperti yang lain
O machimnae majuchin nunbit
Oh, akhirnya kita bertatapan
Peek-a-boo
Ciluk ba
Saerowoyo sarangingayo lalalalala
Cinta yang baru? Lalalalala
Nae chingu modu sorichyeo neon jeongmal munjeya
Teman-temanku berteriak bahwa aku gila
I’m fine fine fine
Aku baik-baik saja
Peek peek a peek-a-boo
Ciluk ba ciluk ba
Sullaeneun neoro jeonghaejyeosseo
Sekarang giliranmu yang mencari
Jaemisseul geoya kkiwo julge
Ini akan menyenangkan
Peek peek a peek-a-boo
Ciluk ba ciluk ba
Jeo dari jeonggeuljime geollil sigankkaji noneun geoya
Kita akan bermain sampai bulan tenggelam
Peek peek a peek-a-boo
Ciluk ba ciluk ba
Peek-a-boo isanghae eora neon jom dalla
Ciluk ba, aneh, kau tampak berbeda
Ireon geim meomchugo neoreul dasi boge dwae
Kita hentikan dulu permainan ini, menatamu lagi
Museopji anha nan saeroun yaegiga
Aku tak takut dengan sesuatu yang baru
Pyeolchyeojil georaneun geol banggeum neukkyeosseunikka
Tapi aku hanya merasa bahwa akan ada kisah yang baru
Peek peek a peek-a-boo
Ciluk ba ciluk ba
Peek peek a peek-a-boo
Ciluk ba ciluk ba
Heungi nan yeou geureon naragu
Akulah sang rubah yang bahagia itu
Peek peek a peek-a-boo
Ciluk ba ciluk ba
Sullaeneun neoro jeonghaejyeosseo
Sekarang giliranmu yang mencari
Jaemisseul geoya kkiwo julge
Ini akan menyenangkan
Peek peek a peek-a-boo
Ciluk ba ciluk ba
Jeo dari jeonggeuljime geollil sigankkaji noneun geoya
Kita akan bermain sampai bulan tenggelam
Peek peek a peek-a-boo
Ciluk ba ciluk ba
Sullaeneun neoro jeonghaejyeosseo
Sekarang giliranmu yang mencari
Jaemisseul geoya nega joha
Ini akan menyenangkan
Peek peek a peek-a-boo
Ciluk ba ciluk ba
Jeo dari jeonggeuljime geollil siganijiman deo nolja
Kita akan bermain sedikit lagi sampai bulan tenggelam
Peek peek a peek-a-boo
Ciluk ba ciluk ba
Peek-a-boo
Ciluk ba




6 Commentator(s):

Hey let's make a discuss below! I'm sure you know how to respect people's page, no harsh and mature content. thank you babies!

 

the goddamn blessings Template by Ipietoon Cute Blog Design